Selasa, 31 Juli 2018

Fasilitas Universitas Muhammadiyah Malang

UMM Bookstore


UMM Bookstore adalah suatu unit usaha di bawah naungan Uniersitas Muhammadiyah Malang, Yang mulai dibuka pada tanggal 21 Agustus 2005. UMM Bookstore menyediakan alat tulis & buku seperti majalah, buku , novel , kamus, UMM Bookstore bertempat di Jl. Raya Tlogomas no.246 Malang.
ketersediaannya UUM Bookstore ini dapat mempermudah mahasiswa bahkan masyrakat sekitar untuk membeli perlatan alat tulis bahkan buku. Kebanyakan mahasiswa bertempat tinggal disekitar universitas muhammadiyah malang, karena lokasi UMM Bookstore ini tidak terlalu jauh dari Universitas Muhammadiyah malang jadi mahasiwa tidak perlu kendaraan untuk ke UMM Bookstore.
saya sebagai mahasiswa baru pun merasa sangat dipermudah untuk membelli buku ataupun perlatan tulis, bahkan saya yang tidak memiliki kendaraan motor pun merasa tidak terbebani karena tempat yang sangat terjangkau.

UMM Inn

UMM Inn adalah hotel dibawah naungan Universitas Muhammadiyah Malang, siapa sangka UMM mempunyai sebuah hotel? selain dekat dengan Universitas Muhammadiyah malang, UMM Inn juga dekat dengan daerah batu dan sekitarnya. UMM Inn beralamatkan di Jl. Raya Sengkaling no. 1 Dau, sekitar 3 mil dari pusat Kota Malang dan juga dekat dengan Kota Wisata Batu.
UMM Inn menawarkan fasilitas bermacam – macam kamar yaitu standrad room, superior room, deluce room dan suite room, setiap kamar berbeda fasilitas ada ac , televisi, kamar mandi. fasilitas lainnya adalah coffe shop, restaurant, atm, taman yang rindang dan indah.
UMM Inn dapat mempermudah mahasiswa baru untuk menginap jika belum mendapatkan tempat tinggal untuk sementara, bahkan lokasi yang sangat dekat dengan universitas muhammadiyah malang menjadi nilai plus. Anda juga bisa berjalan kaki ke Universitas Muhammadiyah malang hanya dengan 5 menit.

Sengkaling


Sengkaling kuliner atau sekul merupakan tempat kuliner baru yang berada dekat dengan taman sengkaling. sengkaling kuliner sebagai tempat kuliner terbesar di malang, dan harga terjangkau membuat para masyarakat , mahasiswa bahkan turis berminat untuk membeli makanan di sini. sengkaling kuliner buka setiap hari dari jam 16.00-23.00 WIB tetapi jika hari sabtu – minggu buka dari jam 12.00-23.00 WIB.
Di sekitar segkaling Kuliner pun ada tempat rekreasi yang bisa anda nikmati dengan harga yang terjangkau selain anda bisa berkuliner anda juga bisa membawa teman atau anak – anak untuk bermain disini. Bahkan untuk berselfie dan berfoto bersama teman pun terlihat instagramable banget guys!
sengkaling juga mempunyai tempat rekreasi yang sangat mudah untuk ditempuh kendaraan umum, sengkaling rekreasi di antaranya adalah taman bermain, wahana permainan di darat dan air, gedung serbaguna, dan kolam pemandian. hanya membayar dengan Rp. 50.000 anda bisa menikmati semua rekreasi sengkaling.

UMM Hospital


Rumah sakit Universitas Muhammadiyah Malang diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013 bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68. Rumah sakit ini merupakan sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang. Lokasi rumah sakit tidak jauh dari Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang yaitu tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari. Berdiri diatas tanah seluas 9 hektare dan memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. Bentuk bangunan yang megah dan mewah dengan ciri khas arsitektur tiongkok, menjadikan RS Universitas Muhammadiyah Malang ini mudah dikenali dan rumah sakit UMM sangat bersih dan terjaga. Dan juga pelayanan dirumah sakit tersebut sangat lah bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar